Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Rabu, 15 Juli 2009

Susahnya Alexa

Sobat Blogger yang sedang berbahagia,malam gini saya mau posting yang terbaru ni.Alexa saya sejak 2jutaan kok jadi susah buat naik ya?Tapi alhamdulilah,PR saya malah naik yang tadinya NA sekarang sudah jadi 0 ya meskipun dikit tapi terima kasih ya buat paman Google .Gimana ni PR sobat?


Ternyata cara ningkatin Alexa klo pakai cara yang jujur memang agak susah ya sobat,padahal saya sudah Posting artikel tentang alexa
Sobat,klo ada cara yang manjur dan dapat meningkatkan PR kasih tau ya infonya..
Terima Kasih


Comments :

2 komentar to “Susahnya Alexa”

ina mengatakan...
on 

hem,,,.... rajin2 blogwalking ajah,...

apalagi blogwalkingnya ke Tulisan Byasa,...

wkakakakakakak,....

pazti ntar tante Alexanya naek deh,... haha...

clairdechugi mengatakan...
on 

wah ina promosi ni...........
tapi gpp

Poskan Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes