Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Rabu, 17 Juni 2009

Jual Script MLM yang baik

Halo semuanya,rekan2 kerja,teman bisnis dan siapapun yang membaca ini.
Gimana Kabar anda hari ini?
semoga anda baik2 saja.
Keuangan anda masih lancar kan?
Semoga iya..

Tanpa panjang lebar lagi,

kami siap membantu anda dalam pembuatan web maupun blog.
Kami juga menjual script MLM dengan pembuatan dari Bpk.Hazannuh.

Dengan rincian sebagai berikut :
  1. Script MLM 11 level Harga Rp.180.000,00 (contoh www.rpmatrix.com)------> Sebuah system affiliasi yang bisa anda pakai untuk web affiliasi satu level, 2-3-4-5-6-7-8-9-10 bahkan sebelas levelpun bisa anda gunakan hanya dengan satu system ini, Anda hanya menentukan di admin area mau memakai berapa level.Fiturnya meliputi : Anda bisa berganti 'template web anda' dalam sekejap tanpa harus membuka source code,Mudah untuk modifikasi dari Skrip Satu level , menjadi 2,3,4,5,6,7,8,9,10 bahkan menjadi 11 level atau sebaliknya,Fasilitas Member dan Admin Area yang lengkap. Hampir semuanya bisa anda lakukan di Admin Area ini di antaranya mengganti konfigurasi sistem, mengganti top member, top matrix, update data admin, edit data member, hapus data member, mengganti isi dari email yang terkirim, mengirimkan imel secara massal, melihat dan mengelola testimoni dan iklan baris member , melihat dan mengelola matrix, melihat dan mengelola pendapatan yang belum anda transfer ke member, membuat laporannya, mengelola file untuk download, memasukkan artikel dan berita dan masih banyak lagi fasilitas yang sangat lengkap... yang belum pernah anda dapatkan di skrip sistem yang lain. Dengan semua fasilitas yang bisa anda lakukan di admin area, memudahkan anda dalam mengelola bisnis online anda.
  2. Script MLM 3 level Harga Rp.80.000,00 -------> sebuah Sistem Untuk membangun Mesin Penghasil Uang Otomatis ANDA. Sistem inilah yang dipakai untuk membangun Web Otomatis Sumberuang.com sebelumnya. Sistem yang menggabungkan 3 sistem yaitu Sistem Randomizer, Sistem Matrix Spill Over dan Sistem Reseller . Sistem lengkap Siap Pakai.Fasilitasnya sebagai berikut : Terdapat Fasilitas Member Area,Fasilitas Admin Area,Fasilitas aktivasi dengan satu klik AKTIFKAN,Statistik Member,Cek Member,Laporan Pendapatan Member,Dan masih banyak lagi...
  3. Script MLM MATAHARI Harga Rp.50.000,00 ---------> Yaitu script program bisnis affiliasi yang dibangun dari bahasa PHP & MYSQL yang telah dirancang penggunaannya agar lebih mudah dan seminimal mungkin menggunakan bahasa PHP & MYSQL dalam pengoperasiannya.Inilah beberapa keuntungannya bila anda menggunakan program affiliasi ini : Anda akan menghemat uang anda untuk merancang program & mendesign situs anda sebesar Rp 700.000,- s/d Rp 2.000.000,00 , Anda dapat membangun bisnis affiliasi dengan modal kurang dari Rp 500.000,00, Hanya diperlukan kemampuan membuat situs dengan bahasa HTML -- ada tips dan trik untuk lebih cepat pembuatannya bagi anda yang belum memahami HTML-- , Managemen dan pemeliharaan situs yang mudah baik untuk melakukan pengeditan maupun penggantian isi situs ataupun menu utama --- dilakukan di Admin Control Panel--- , Mempunyai Member Control Panel, Mempunyai Admin Control Panel
Dengan membeli salah satu script tersebut,anda sudah dapat membangun bisnis MLM sendiri,Jadi anda pasti akan sangat untung besar sekali.

Catatan :
  1. Apabila anda membayar Rp.250.000,00 saja,anda akan mendapatkan ketiga script tersebut,itu akan membantu anda dalam penghematan pengeluaran.
  2. Apabila anda member www.rpmatrix.com,anda akan mendapatkan potongan harga.
  3. Kami siap membantu anda untuk pemasangan script ini
  4. Tidak termasuk Hosting+domain (jika ingin ada uang tambahan)
Dapatkan sekarang juga dan raup keuntungannya sekarang juga,makin besar peluang anda

Lakukan pembayaran melalui bank2 saya


Nama Bank : Mandiri KCP Yogyakarta Diponegoro
No. Rekening : 137-00-0604925-4
A/N : Reza Norahmad


Nama Bank : Danamon Diponegoro Yogyakarta
No.Rekening : 95656732
A/N : Reza Norahmad

Lalu konfirmasi ke 085729089378 / 02749254508
Atau anda bisa Hub : reza@rpmatrix.com



Comments :

0 komentar to “Jual Script MLM yang baik”

Posting Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes