Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Sabtu, 11 Juli 2009

Motor Baru 2009


Tahun-tahun sebelumnya,tahun ini juga bakal diramaikan dengan bermunculannya motor-motor baru, yang lebih menarik, kali ini para pabrikan motor, khususnya Honda, Yamaha dan Suzuki, akan berlomba-lomba untuk menelurkan karya terbarunya dalam bentuk motor sport batangan. Kabarnya lagi, type-type motor yang akan didistribusikan nanti akan berkiblat ke pabrikan motor yang ada di negeri India.Pertanyaan adalah,
apakah mereka akan mendatangkan langsung dari sono ato hanya membuat versi indonesianya saja, tapi kayaknya mereka akan membuat veri indonesianya mengingat kalo import langsung dari sana, harga pasti akan melambung jauh terbang tinggi, minimal bisa duakali lipat dari harga disana...


Weleh-weleh jadi mahal banget....kalo mahal kan yang kuat beli jadi sangat terbatas itu artinya penjualajn mereka tidak akan selaris kalau mereka membuat versi dalam negeri dengan harga dalam negeri juga. Nah...ini dia para kandidat yang kemungkinan akan muncul ditahun 2009 ini,

Yamaha Gladiator dengan kapasitasnya yang 125cc, FZ-150 yang mempunyai aliran sport cruiser dengan tampilan yang naked abis, sesuai dengan namanya motor ini mempunyai kapasitas 150cc dan YZF-R15, yang mempunyai lairan sport tulen dengan kapasitas silinder yang lumayan kecil (150) untuk motor jenis ini, motor ini mirip banget dengan V-ixion, mulai dari mesin, tangki, jok hingga buritannya. dan yang satu ini kemungkinan akan digarap oleh pabrikan Honda, Honda CBF-125 STUNNER, motor ini juga mempunyai aliran sport, dari kubu Suzuki, kemungkinan mereka akan mendatangkan varian GS150R yang mempunyai desain mirip dengan Thunder 125 yang sudah beredar ditanah air, mungkin type ini kalo nyampe keIndonesia akan menjadi Thunder 150 kali ya..???!!


Naksir YZF-R15 nih...keren abis...semoga kabar ini bener adanya N yang paling penting terjangkau harganya.


Comments :

2 komentar to “Motor Baru 2009”

My3Dzone mengatakan...
on 

Wah harganya berapa ya tu motor,....... kalo cuma sejutam langsung deh gue beli 10,hehe......

~inspirasi Hidupku~ mengatakan...
on 

pengen bli yang murah aja blom bisa.... apalagi yang ituuu.... :146

Poskan Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes