Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Jumat, 10 Juli 2009

Thats Kill Me

Wow....dari judulnya anda sedang berpikir,wah yang punya blog ini dibunuh ya??sama siapa?Wah klo gitu bisa dong aku miliki blog kamu ini yang sangat jelek di mata alexa dan sangat belum terindex dimata simbah google. Ups anda salah terka (tapi siapa juga yang mengira itu benar).
Tapi tenang sobat yang saya maksud dengan "That's Kill Me" adalah
pagi-pagi hari ini saya mendapat sebuah pesan di Shoutmix saya.Lalu saya klik,dan sim salabim.....yang muncul adalah sebuah halaman web yang menghadiahkan sebuah Black Berry secara Gratis.
Betapa bahagianya saya ini........jreng2....saya sudah menyelesaikannya dengan cepat dan tangkas (sok2an)
Ayo sob...ambil barangnya disini, Simple kok sobat

Comments :

0 komentar to “Thats Kill Me”

Posting Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes