Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Rabu, 01 Juli 2009

Alexa yang Terpuji

Sore all......waduw mulai dari mana ni sob....saya bingung mau dari mana.
Yaw dah,saya mulai dari tadi ya... :) jadi gini ceritanya.Pada jaman dahulu kala sebelum ada internet dan saya belum lahir,saya g tau ceritanya gimana.Yang jelas web alexa ni dah ada sejak aku lahir...(padahal aku g tau itu kapan)
Jadi gini sob,aku blogwalking ke temen2 bvlog INDONESIA dan mencari tau gimana caranya agar alexa aku cepet naik.Sebelumnya saya tunjukan eh beritahu dulu,website alexa adalah sebuah situs yang menilai jumlah
peringkat kita dari traffic kita semata,tapi saya g tau juga klo pakai acara keyword juga.
Dalam postingan ni,saya mau menyampaikan bebrapa syarat agar alexa kita cepet naik..
  1. Kunjungi situs www.akumbahgoogle.com (hati2 jika anda tertipu dengan itu) bercanda men
  2. Perbanyak postingan mengenai alexa kenapa?karena menurut kawan2 Blogger,alexa suka dengan postingan gini
  3. Perbanyak Gadget dengan alexa
  4. Sering2 aja blogwalking
  5. Terakhir berdoa kepada ALLAH dan pasrah.
  6. Sering2 bersedekah dengan saya di sini...hehehehe (bercanda yang ini,tapi klo serius saya terima)
Sekian dulu ya sob,aku g tau yang lain gimana,,cari aja di mbah google


Comments :

0 komentar to “Alexa yang Terpuji”

Poskan Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes