Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Senin, 29 Juni 2009

Membuat Teks Mengikuti kursor

Siang2 gini blogwalking,eh tak tahunya ketemu sama postingan tentang cara membuat teks yang selalu 'ngintilin' dan berputar-putar di kursor ato lebih gampangnya teks ular-ularan. Mungkin kamu bingung kalimat yang selalu ngintilin kursor itu maksudnya apa sih, saya juga bingung he..he.. lebih jelasnya lihat di blog temanku aja deh klik disini nah lihat tuh ketika kursor kamu gerakkan ada sederet teks yang selalu mengikuti kursor tersebut, udah tahu kan?. Sekarang saya akan kasih tahu cara membuatnya, simak BRO! Ups sorry, ini khusus untuk blogspot Bro.

Gini langkah-langkahnya :

1. Buka blog kamu dan login dulu ke BLOGER.COM
2. Klik menu Tata Letak dan centang kotak kecil di samping Expand Template Widget
3. Cari kode ]]>
4. Copas kode berikut tepat dibawah kode ]]>

Silahkan download disini

5. Ganti kode yang berwarna merah dengan teks yang kamu inginkan dan sesuaikan warna teks dengan tampilan blog kamu

6. Sebelum di simpan ada baiknya di lihat dulu hasilnya dengan mengklik PRATINJAU, kalo udah OK baru kamu simpan

Source http://ndeso-net.blogspot.com


Comments :

4 komentar to “Membuat Teks Mengikuti kursor”

ina mengatakan...
on 

nice post,...


lam kenal yah,...

zexacourge mengatakan...
on 

kok w gagal mulu ya?

clairdechugi mengatakan...
on 

gagal gimana mas???
sourcenya bisa anda download di situ
selamat berusaha

clairdechugi mengatakan...
on 

trims buat ina.
lam kenal balik ya

Poskan Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes