Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Selasa, 23 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action

Malam ini,saya sedang asyik menyebarkan berita-berita tentang situs saya.Sambil di temani nasi kucing dan minuman susu jahe hangat,Rasanya sungguh luar biasa sekali.Tiba-tiba ada teman saya yang mengabarkan bahwa Joko Susilo yang telah membuat artikel tentang cara menjadi orang sukses telah membuka sebuah kontes yang bertema “Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik” dan target kunci adalah Stop Dreaming Start Action tanpa tanda petik.
Tetapi Kontes SEO Joko Susilo
ini adalah kontes SEO yang pertama saya kali ikuti,jadi saya termasuk orang awan dalam hal ini,Tapi saya akan terus berusaha untuk meningkatkan SEO saya ini.
Kontes yang diadakan di pertengahan tahun 2009 ini cukup menghebohkan di dunia perbloggeran ini. Dengan berbagai upaya, para kontestan berusaha menembak keyword Stop Dreaming Start Action agar dapat bertengger di puncak hasil pencarian google.co.id dan bukan google.com.Hadiahnya pun g tanggung-tanggung guys,totalnya senilai 25 juta.
Selama Ini menurut yang saya tahu dari arti kata Stop Dreaming Start Action adalah sebuah ajakan untuk kita untuk segera ambil langkah awal untuk menempuh semua mimpi kita yang selama ini kita hanya duduk termenung sambil tak tahu apa arti dari "action".Apakah kita ini hanya bermimpi saja,tanpa ambil langkah menuju yang pasti?
Dan Mengenai makna lain dari Stop Dreaming Start Action adalah Janganlah menjadi seorang pemimpi dan lakukanlah sebuah tindakan atau berusahalah. Kata – kata tersebut memang cukup memotivasi saya untuk berusaha menjadi salah satu pemenang dalam kontes yang diadakan oleh Joko Susilo tersebut. Walaupun saya masih awam dalam ilmu SEO tetapi saya akan berjuang dan berusaha untuk mendapatkan hal yang terbaik
Semoga dengan adanya kontes ini,semua dapat meningkatkan Indonesia ini menjadi negara maju.Kini saatnya Indonesia menjadi negara yang maju mari wujudkan Stop Dreaming Start Action

Sukses Selalu Blogger Indonesia



Comments :

2 komentar to “Stop Dreaming Start Action”

Wahyudi Blog mengatakan...
on 

"Stop Dreaming Start Action"

it's mean
"Stop your Dreaming and Start your Action Right Now...!!!"
Ok...!!!
I can do it...
jhahaha....

clairdechugi mengatakan...
on 

ok wahyudi..
trims telah berkunjung di blog saya ini

Posting Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes