Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Sabtu, 04 Juli 2009

Petualangan Bersama KFC

Hai para Sobat Blogger yang masih setia dengan kunjungan di blog saya ini.saya mauberbagi pengalaman ni selama makan di KFC yang tersebar di seluruh Jogja ini,yah meskipun yang bariu saya kunjungi hanya di Galeria,Mall Malioboro,Jalan Malioboro ,Perempatan Ugm dan Amplaz (Ambarukmo Plaza) serta yang lain saya lupa(maklum memori terlalu

banyak untuk nyimpen uang.hehwhewhhw....

Oh ya jadi lupa tentang masalah KFC ini niiiiii,klo semuanya rasa yang ditawarkan dari tempat tersebut sama2 enak(ya jelaslah cos kan satu perusahaan),tapi sob yang bikin beda adalah porsinya bro....
Porsi dari tiap tempat beda-beda,saya paling suka yang di Galeria dan Perempatan Ugm disana porsi makannya banyak bgt dari yang tempat lain.

Berikut ini makanan favorite saya sob:

Klo baru punya uang
Colonel Yakiniku


Tapi klo Bokek beli
Music Combo

Kenpa saya beli ini?Cos klo ini udah jadisatu sama minumnya,jadi lebih ngirit

Trus kan Bro,kira-kira 3 bulan yang lalu....pacar aku beli yang paketan seharga kurang lebih Rp.56.000,00(lupa saya berapa harganya)...Pokoknya yang paket Music Hittler.Nah disitu dapat :
  1. Gratis CD dari KFC(Boleh Pilih yang disuka)
  2. Dapat scratch card dan ikuti petunjuk di dalamnya.Nah langsung deh kirim registrasi tersebut
Kegunanaan Registrasi tersebut adalah......
Jreng------jreng---jreng----
  • FREE produk KFC tiap minggu (dengan menunjukkan SMS FREE produk).
  • FREE Wing Bucket di hari ulang tahun.
  • Dan masih banyak lagi sob
Waduw.....kok aku jadi promosi KFC ni,mana lagi aku g dibayar dari pihak KFC buat promosi ini lagi,,,,huf....tapi gpp yang penting tetep dapat Free Goceng selama setahun...heheheh
Puas,
tapi yang jelas klo aku dapat PR dari simbah google dan alexa aku meningkat itu lebih puas
Menurut pendapat sobat,apakah KFC begitu lezatnya??



Comments :

0 komentar to “Petualangan Bersama KFC”

Poskan Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes