Selamat Datang Di Blog Yang sederhana,mau tau yang lebih hot? Klik disni Ya!! Terima Kasih

Senin, 15 Juni 2009

Tips cara cepat terindeks di Google

Ada banyak cara agar blog atau website kita bisa terindeks dengan cepat di Google.. Beberapa contoh cara agar bisa cepat terindeks di Google antara lain dengan meng-submit sitemap ke Google Webmaster, melakukan ping back dari blog yang telah memiliki Pagerank cukup tinggi dan memasang meta tag,dll

Tapi dengan cara-cara di atas pun, blog/situs biasanya baru akan terindeks sekitar 2-5 hari, atau bahkan lebih. Bukan cuma itu, biasanya yang terindeks oleh Google baru beberapa artikel, bagian atau postingan saja. Atau malah baru nama dan halaman utama situs kita yang terindeks, contohnya : namablog.blogspot.com

Nah sekarang

BloggerCeria mau bagi-bagi tips nih bagaimana agar blog/situs yang masih baru bisa cepat terindeks di Google dalam hitungan jam atau menit saja..

Cara agar cepat terindeks di Google

Untuk menjalankan tips ini, tidak diperlukan ilmu SEO apapun, ga perlu submit sitemap, pasang meta tag, ato kasih ping back dari Blog ber-pagerank tinggi... Simpel banget tipsnya... Biarpun simpel, tapi bukan cuma blog Anda yang akan terindeks dengan cepat. Tapi seluruh postingan dan artikel-artikel di blog juga akan terindeks langsung semuanya..

Ok, langkah pertama Anda harus telah memiliki semacam arsip Blog di NavBar blog/situs Anda.. Lebih bagus lagi kalo pake sitemap.. Untuk kita para pengguna blogspot, pakai saja kode berikut ini : http://www.namablog.com/search?max-results=200

Langkah kedua, buka situs ini. Tarik napas dalam-dalam, lalu keluarkan pelan-pelan.... Sudah? Ok, lalu silakan pasang iklan disana.. Iklan akan langsung terpasang tanpa daftar..

Hehe, jangan tersinggung dulu.. ^^ Pasang iklan jangan sembarang pasang, masukkan judul blog Anda dan pada kolom post text sertakan alamat blog Anda.

Bila sudah, pasang televisi Anda dan nonton acara favorit selama satu jam. Setelah itu, pergi ke Google dan ketik site:namabloganda.com.. Selamat, blog Anda telah terindeks di Google.. :)

Source/dikutip dari www.bloggerceria.com


Comments :

2 komentar to “Tips cara cepat terindeks di Google”

Wisata SEO Sadau mengatakan...
on 

bro, kalo 100% copas, kasi link donk bukan cuma text source biasa.. ^^' blogku jadi kena vonis duplicate-content.. :(

clairdechugi mengatakan...
on 

sudah saya kasih linknya....
trims ya sudah dikasih tau...
maf atas segala kesalahan saya
salam sukses...

Posting Komentar

Bawah Menarik


free widget
 
© free template by Businnes succes